The Here Everything Was Control

Wednesday, June 1, 2016

Cloteh Kuliah Tahun Ke 4

with 0 Comment
Lagi bosan-bosanya hidup, ini tahun ke 4 kuliah gw yang sejatinya tidak ada hasil sama sekali. Kali ini mau ngomongin tentang "Sukses". Apalah arti sukses dengan beberapa espektasi dari kenyataan, kada kala sering kali, kita berbicara pada diri sendiri "gw pengen sukses dan bahagiain orang tau gw yang susah payah udah banting tulang ngebiyayain gw" tapi kenyataanya sukses itu ga gampang, ketika kita ngmong seperti itu, mulailah berfikir, rencana kedepan kaya apa, mau ngapain dan segala macem bentuk embel-embel gw mau ngelakuin ini itu, tapi kenyataanya justru berbeda dengan espektasi yang kita jalanin, bener? ketika udah lewat beberapa bulan, tahun alhasil lama-lama semangat itu turun, ini yang sedang gw alamin, entah kenapa dan gw gak tau alasanya apa ini membuat gw jenuh dan frustasi, berfikir kali ini gw mau ngapain lagi dan lagi?

Mari kita lihat ulasan sejenak, beberapa hari yang lalu, gw ikut seminar tentang energy, melihat mereka sukses hebat dalam bidangya, serta celoteh mengenai hidup mereka, benar mereka adalah orang-orang sukses, tapi tentu apakah sukses itu langsung begitu saja. Singkat cerita gw menyimpulkan bahwa sukses itu didapat dari background, maksudnya gini background bisa dilihat dari keluarga apakah keluarganya berduit, kedua dari lingkungan, apakah lingkunganya mendukung sesuai dengan keinginanmu apa tidak. selain itu masih ada lagi teman-temanmu apakah mereka punya background yang sama sepert yang gw sebutin lagi. Jadi Sukses itu terbentuk dari lingkungan  lingkungan yang sesuai dapat membuatmu menjadi orang yang kau inginkan, see yaaaa.. tanks for coming

Semoga Isi Blog Ini Bisa Memberi Manfaat Bagi Yang Sudah Membaca / Sekedar Mengunjungi, Jadilah Pengunjung Yang Baik Dan Selalu Meninggalkan Jejak Agar Jadi Penyemangat Bagi Sang Penulis, Terima Kasih Banyak Jangan Lupa Share ya :D

0 komentar:

Post a Comment

Enter your email address:

Add to netvibes