The Here Everything Was Control

Thursday, May 9, 2013

Tidak Bisa Masuk Gmail Solusinya

with 19 comments
trik crome
Akhir - akhir ini saya sempet jengkel sama FireFox gara-garanya tidak bisa masuk acount gmail untuk ngeblog lagi, berbagai cara telah aku lakukan dengan mencari informasi di google untuk mengatasi masalah ini selama dua hari akhirnya saya menemukan jawabanya.
permasalahnya adalah munculnya peringatan ini dari google ( bener - bener dah setiap kali masuk muncul ini terus )
Fungsionalitas cookie pada browser anda tidak aktif. harap anda mengaktifkannya
dalam bahasa inggrisnya
Function cookie functionality is not active in your browser. hope you turn it
Berbagai cara telah aku gunakan yang ada di search tapi belum bisa mengatasinya , aku coba mulai cara ini !

Cara Pertama
Tools => Options =>  Privacy
klik => clear your recent history atau  remove individual cookies
Tahap Kedua
Tools => Options =>  Privacy 

















Pilih => Use custom settings for history ( centang sepeti pada gamabar )

Cara Kedua

Dengan Merestrat Firefox kamu
Klik Help =>  Troubleshooting for information


















Cara Ketiga

Melalui Control Panel
Masuk Ke Control Panel => Internet Options => Tab General => Browsing History => Delete


















Tahap Kedua
Masuk Ke Control Panel => Internet Options => Tab Privacy => Advenced
















Cara Ke Empat
Cara ini dengan mengunakan aplikasi antivirus HitmanPro gunakan aja lisensi gratis yang di sediakan














saya berhasil mengunakan cara ini dan ternyata tidak bisa masuk ke acount gmail ini di akibatkan oleh cookies yang terinveksi virus dan hasilnya saya bisa masuk ke acount gmail kembali.ini aku sediain link untuk
Download HitmanPro

Semoga Berhasil kalau ada yang di tanyakan silakan bertanya di komentar

Semoga Isi Blog Ini Bisa Memberi Manfaat Bagi Yang Sudah Membaca / Sekedar Mengunjungi, Jadilah Pengunjung Yang Baik Dan Selalu Meninggalkan Jejak Agar Jadi Penyemangat Bagi Sang Penulis, Terima Kasih Banyak Jangan Lupa Share ya :D

19 comments:

  1. Thank gan caranya :)

    ReplyDelete
  2. Saya mencoba cara ke-4.Namun, cara ke-4 yg saya bingung. Karena saya pakai antivirus yang berbeda. Itu gmn, gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. antivirus apa gan ? gini gan ! permasalahanya itu berada pada Cachenya kena virus jadi cachenya harus di scan sama antivirus yang bagus , seperti cara di atas ! ato nggak pakai antivirus eset smart security
      maaf baru sempet bales jarang update gan masih ujian sekolah

      Delete
  3. haturnuhun Gan...
    sama persis neeh kasusnya.
    udah muter2 eh akhirnya ktemu juga

    ReplyDelete
  4. lam kenal gan... makasih sudh memberikan solusi dengan kasus yg sama... tp sampe saat ini semua cara diatas msh g bisa masuk account gmail maupun yahoo.. anehnya 3 komputer dirumah saya juga ga bisa... padahal komputer sdh saya instal ulang, antivirus yg saya gunakan smadav, avg, dan hitmanpro yg agan berikan... kira2 ada solusi yg lain g gan? makasih

    ReplyDelete
  5. wah senasib.

    Coba nanti ane donlot antivirusnya.
    Thanks yak. ;)

    ReplyDelete
  6. thanks banget bro atas berbagi pengalaman ma ilmunya...
    alhamdullillah sekarang sudah bisa kembali masuk gmail...nambah ilmu jga sangat2 bermnafaat
    jazakumulloh khoiron katsir brooo...

    ReplyDelete
  7. saya juga gak bisa masuk gan,, ketika akses gmail, yg muncul malah No site configured at this address , itu masalahnya apa ya?

    ReplyDelete
  8. gan kalao kata sandinya di agnti sama orang lain gmn ... masalahnya aku mau masuk ke akun gmail tapi ternyata kata sandinya salah trus padahal q ngrasa gk pernah gnti ... mhon bntuannya gan...

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. waduuhhh gimana yah gan?? semua cara sudah aku lakukan tapi hasilnya tetep 0 :'(

    ndak bisa Gan :'(

    ReplyDelete
  11. Belum bisa juga gan ?kenpa ya?padahal udah ngikutin cara yg diatas?

    ReplyDelete
  12. kak kalau gmail error sementara itu solusinya gmna ya, saya buka dihp bisa tapi dilaptop galk bisa

    ReplyDelete

Enter your email address:

Add to netvibes