The Here Everything Was Control

Friday, August 28, 2015

Yang baru di 2015

with 0 Comment
new 2015
Yang baru di 2015,
Sebenernya tidak ada yang baru di 2015 ini terutama apa yang sedang saya lakukan ini, hahaha. cuman dari beberapa dekade trakhir saya tidak ngoperk-ngroprek lagi yang namanya blog, tapi untuk kali ini ya.... yaps untuk memulai ngblog lagi. dimulai dari tampilan blog, sempet bingung sih mau pakai template yang mana. karena banyak banget template yang tersedia. meskipun begitu, berhubung saya dapet template yang sekiranya saya suka dan pas, akhirnya kepakai. dulu sih setahun yang lalu sering banget ngeblog akhirnya lupa karena sibuk kuliah, itupun waktu ngepost karena himbauan dari tugas. 


ngomongin template yang saya suka dari template ini yakni 3coloums karena beberapa template kebanyakan pakai 2coloums apalagi susah cari yang frendly meski sih template hasil download dan saya oprek sendiri alhasil masih belum memuaskan karena mengatur sidebar dan sidebar-wrapper masih kesusahan dan bingung mau di saya perbaiki posisinya tapi gak bisa-bisa maklumlah saya tidak paham yang namanya kode-kode html dan css ilmupun masih tanya sama mbah google. baiklah itu dulu ya sekian dari post saya. jika berkenan bantu saya dong buat belajar blog mohon bimbinganya :D terima kasih
Semoga Isi Blog Ini Bisa Memberi Manfaat Bagi Yang Sudah Membaca / Sekedar Mengunjungi, Jadilah Pengunjung Yang Baik Dan Selalu Meninggalkan Jejak Agar Jadi Penyemangat Bagi Sang Penulis, Terima Kasih Banyak Jangan Lupa Share ya :D

0 komentar:

Post a Comment

Enter your email address:

Add to netvibes